Laporkan Penyalahgunaan

Langsung ke konten utama

TROUBELSHOOTING PADA BRIKER 2.1.1 DAN ZOIPER

     Hallo guys jadi di sini kita bakal bahas Traubelshooting yang sering terjadi di Briker . Biasanya akan terjadi di saat kita tengah melakukan konfigurasi atau di saat percobaan. Nah untuk kali ini Troubelshooting yang saya alami berada pada saat percobaan di zoiper. Jadi kita masuka Zoiper tetapi pada saat berada di tampilan SIP UDP , SIP UDP yang  harus nya berwarna hijau ini berwarna merah.


   Jika kalian sudah masuk Zoiper dan berada di tampilan account setup tetapi semua berwarna merah itu biasa nya terjadi kesalahan di langkah langkah nya. Selanjutnya kalian bisa mengecek ulang langkah langkah nya. 
   Untuk Troubelshooting ini di sini saya mengalami kelupaan pada saat meng apply configuration Changes di  saat konfigurasi extention. 
   Langkah perbaikannya kalian bisa buka lagi konfigurasi extentionnya lalu klik Apply configuration changes. Setelah itu klik continue with reload. 
  Selanjutnya kalian balik lagi masuk ke zoiper kalian coba lagi jika tampilan sudah ada warna hijau nya artinya kalian berhasil dan bisa langsung next aja.



















Komentar