Laporkan Penyalahgunaan

Langsung ke konten utama

rekomendasi Kedai Seblak Enak Di Pangandaran

 Kedai Seblak Enak Di Pangandaran

Hallo, Buat kalian yang suka banget nih sama makanan berkuah seperti seblak ,boleh nih kalian coba kunjungin Kedai - Kedai Seblak di Pangandaran. Untuk Rekomendasinya bisa kalian lihat di bawah ini: 

1.Teh Ugi

   Untuk Kedai Seblak pertama yaitu ada Kedai Seblak Teh ugi yang berada di Wonoharjo Pangandaran. Kedai seblak ini sangat populer di Pangandaran karena kuah yang enak dan toping yang berlimpah membuat banyak orang ingin mencobanya. Selain itu di Kedai teh ugi ini kita bisa memilih toping sendiri dan memilih tingkatan level pedas sendiri. Untuk harganya menurut saya ini sangat ramah di kantong dari mulai 8k sampai 20k sesuai toping yang kita pilih. 


2.Kedai Seblak KDM

    Nah guys, untuk Kedai Seblak kedua yaitu, ada Kedai Seblak KDM yang berada di Kandang Manjangan Pangandaran. Keunikan Makan seblak di sini tuh kita bisa menikmati hamparan sawah yang luas sambil menikmati seblak yang enak. Dengan toping melimpah, kita juga bisa memilih level seblak dengan sangat pedas. Nah jadi guys kalo kalian ingin memakan seblak sambil menikmati sawah boleh kunjungi Kedai Seblak KDM. Untuk harganya menurut saya sangat terjangkau Kisaran 6k sampai 20k sesuai toping yang kita pilih. 



3.Kedai Seblak Pangsit Pangandaran

   Kedai Seblak ketiga ini berada di pantai pangandaran, menyediakan aneka toping dan menu dengan cara parasmana jadi kita bisa mengambil toping itu sendiri. Untuk harganya sangat ramah di kantong dan sesuai kita memilih toping. 



4.Kedai Seblak Teh Ai

    Nah guys untuk Kedai Seblak ke 4 nih berada di Cijulang Pangandaran. Selain menyediakan aneka seblak kedai ini juga banyak menyediakan aneka jajanan seperti tahu krispi, jamur krispi, dll. Jika kalian berkunjung ke daerah Cijulang cobalah mampir ke Kedai Teh Ai ini. Selamat Mencoba. 










Komentar