Laporkan Penyalahgunaan

Langsung ke konten utama

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Pangandaran

 Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Pangandaran

Hallo guys, siapa nih yang suka liburan ke Pangandaran? Pasti pernah kan. Nah di sini saya bakal merekomendasikan Tempat makan enak yang ada di Pangandaran ini, pokoknya wajib di datengin deh kalo semisal liburan ke sini. Untuk Rekomendasinya ada di bawah ini:

 1. Soto Jarkomi 

     Di warung soto ini kamu bisa menikmati enak nya dan segar nya soto dan kuah soto dengan perpaduan rempah rempah yang sangat lezat. Soto ini berisi bihun, kaxang tanah sangrai, limpahan daging ayam, seledri,kerupuk dan tentunya kuah kaldu yang sangat menyegarkan.Soto Jarkomi sendiri bisa kalian beli di Kedai yng berada di Pasar Pangandaran atau sekitarnya. Suasana hujan atau pun pagi hari sangat pas untuk menikmati Soto Jarkomi ini. Dengan harga yang terbilang murah yaitu 15.000 kalian bisa menikmati Soto Seenak ini. oto ini kamu bisa menikmati semangkuk soto khas Pangandaran yang lezat. Harga satu porsinya kira-kira Rp 15.000.Jangan khawatir, karena warung ini buka hingga malam hari. Namun dibagi menjadi dua waktu, pagi dan sore hari. Pada pagi hari, Soto Jarkomi buka pukul 05.00-10.00 WIB. Sementara, siang harinya buka pukul 04.15-22.00 WIB.Yuk cobain. 




2.Pasar Ikan Pangandaran

    Walau namanya pasar ikan, tetapi kawasan ini justru berisi warung-warung yang menjual beragam olahan seafood. Di sini kamu bisa membeli seafood favorit secara kiloan dengan harga terjangkau. Menu yang cukup terkenal di pasar ini ialah kepiting gorengnya.  Kepiting yang diolah merupakan kepiting berukuran kecil yang cangkangnya gurih dan renyah. Sebagai pelengkap, kamu dapat memesan aneka saus, mulai dari asam manis hingga saus tiram. Tempat ini berada di Pantai Timur Pangandaran. Olahan makanan nya sangat beragam dan tempatnya sangat mudah di jangkau. Bila kalian ke pangandaran dan ingin membeli oleh oleh bisa anda coba di tempat ini. 



3.Warung Sate Galunggung

Di sekitar Jalan Kidang Panajung, Pangandaran, ada satu warung sate legendaris yang terkenal. Nama tempatnya ialah Warung Sate Galunggung.Di Warung sate ini kalian dapat menikmati enak nya sate bakar dengan potongan daging besar yang di hidangkan bersama bumbu kacang yang sangat legit. Selain sate ada juga menu lain yang sama enaknya, seperti sup kambing, sup buntut, dan sup kaki sapi. Warung Sate Galunggung ini Sudah ada dari tahun 1970 .Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 20.000. Bukanya pukul 10.00-23.00 WIB. 



4.Kampung Turis 

Nah guys untuk Tempat makan rekomendasi ke 4 yaitu ada Kampung Turis. Kampung Turis sendiri memamerkan berbagai Resto yang menawarkan hidangan olahan seafood segar dengan berbagai jenis mengolahnya. Kita bisa memilih sendiri seafood yang akan kita beli dan pilihan olahannya. Seafood yang di tawarkan ada Kepiting, udang, lobster, berbagai jenis ikan, dan berbagai jenis kerang. Dengan olahan yang bisa kalian pilih seperti saus tiram, asam manis, goreng tepung, pindang gunung dll. Dengan tempat makan yang sangat nyaman berada di pesisir pesisir pantai sehingga kita bisa langsung makan sambil menikmati indahnya pantai.
Di Kampung Turis sendiri ada banyak sekali resto resto yang bisa kita pilih, buka setiap pagi hingga malam hari. 



5.Rumah Makan Karya Bahari

    Untuk rekomendasi tempat makan ke 5 yaitu Rumah Makan Karya Bahari yang berada di Pantai Timur. Di tempat makan ini menghidangkan berbagai olahan masakan seafood. Dengan cara kita bisa memilih bahan - bahan seafood yang ingin kita beli dan olah. Tempat yang nyaman dan masakan yang enak membuat tempat makan ini selalu ramai di kunjungi wisatawan. Buka mulai dari pagi hari hingga malam hari. 



Komentar