Laporkan Penyalahgunaan

Langsung ke konten utama

Pesona Pangandaran

 Hallo guys, siapa sih yang gak tau Kabupaten Pangandaran. Kabupaten dengan segala keindahan pantainya. Yang berada di dekat Kabupaten Ciamis. 

Pangandaran sendiri memiliki banyak tempat wisata yang sangat antusias di datangi wisatawan dari mulai lokal maupun manca negara. Selain terkenal olah wisatanya Pangandaran juga sangat di minati masakannya.Tidak sedikit orang yang mampir ke Pangandaran. Di waktu waktu tertentu, seperti Libur Taun baru atau Libur Lebaran, biasanya Pangandaran sangat padat sekali oleh ornag mudik atau pun ornag liburan. Banyak sekali tempat tempat wisata yang bisa kalian kunjungi diantaranya yaitu:


1. Pantai Barat Pangandaran 

   Pantai Barat Pangandaran berada di sebelah barat.  Di tempat itu kita bisa menikmati indahnya Sunset Dan serunya bermain pasir bersama keluarga. 


2.Pantai Timur Pangandaran

   pantai timur pangandaran berada di sebleh timur Pangandaran.  disana kita bisa melihat Indahnya Senja yang meninggalkan lara. Wih keren hahha. 


3. Pantai Batu Hiu

    Pantai Batu hiu menawarkan pemandangan bukit yang langsung melihat laut dan patung hiu yang sangat besar. Batu Hiu biasanya di jadikan tempat rekreasi atau tempat piknik.


4. pantai Karapyak Bagolo

   Pantai Karapyak Bagolo sendiri menawarkan hamparan pasir putih dan hamparan kerang kerang laut yang membuat kita nyaman untuk sekedar mantai.

 

5. Pantai Madasari

    Pantai Madasari sendiri menawarkan hamparan gundukan batu besar yang menjadi pulang di berbagai objek pantainya. Menawarkan keindahan perkempingan yang sangat cocok bagi para remaja. 


6. Pantai Batu Karas

    Panti Batu karasa sendiri menawarkan tempat berenang yang enak dan tempatnya bule bule atau orang asing berkunjung ke sana .


7. Pantai Pasir Putih Pangandaran

    Pantai Pasir Putih Pangandaran Berada Cagar Alam Pangandaran yang menawarkan keindahan hutan cagar alam, pasir putih, kerang kerang, dan terdamparnya kapal besar. Di pasir putih sendiri kalian bisa berjumpa dengan Monyet, Rusa dan masih banyak hewan lainnya. 



Komentar